Destinasi Bulan Madu Yang Indah di Indonesia

Posted by Kebaya on

Keindahan alam yang dimiliki Indonesia memang tiada tara. Ada banyak sekali tempat indah yang dimiliki negeri kita tercinta ini. Setelah sebelumnya kami membahas destinasi bulan madu di pulau Jawa dan Sumatra, kali ini giliran Indonesia tengah dan timur.

Desa Ubud, Bali
Desa yang memiliki julukan "Heaven for Spa Lovers" ini dikenal dengan keunikan budaya, cita rasa dan kealamiannya. Para pasangan yang baru melangsungkan pernikahan, akan dimanjakan dengan pemandangan tebing-tebing dan gunung yang membuat alam semakin indah. Desa ini diyakini dapat memberikan inspirasi dan ketenangan. Sangat cocok untuk Anda dan pasangan menikmati kedamaian berdua.

Nusa Dua, Bali

Jika Anda pergi ke Pantai kuta untuk melihat sunset (matahari terbenam), maka Pantai Nusa Dua akan menyuguhkan sunrise (matahri terbit) yang indah. Nusa Dua merupakan tempat yang berisi resor besar internasional berbintang lima yang berada di bibir pantai dan berlokasi di ujung selatan Bali menghadap timur. Di kelilingi oleh pantai dan kontur jalan yang naik turun dengan batu karang gamping dimana-mana, membuatnya terlihat sangat alami dan jauh dari kebisingan.

Bayangkan saja indahnya matahari terbit tepat dari jendela kamar Anda dengan suara ombak yang memecah karang. Suasana romantis tersebut bisa Anda nikmati di Nusa Dua.

Pantai Senggigi, Lombok
Pantai Senggigi memang tidak sebesar Pantai Kuta di Bali, tetapi ketika Anda dan pasangan berada di sana, akan merasa seperti berada di Pantai Kuta, Bali. Pesisir pantainya masih asri dan pemandangan bawah laut nan mempesona. Ombak yang tidak terlalu besar dan suasana yang tenang tentu saja akan menambah keromantisan bulan madu.

Gili Trawangan, Lombok
Bulan Madu disebuah pulau dengan segala fasilitas yang bisa dinikmati untuk menghabiskan waktu yang paling indah dan tak terlupakan adalah merupakan sebuah impian bagi setiap orang yang baru saja selesai melaksanakan pernikahan. Melancong ke pulau Gili Trawangan ini dijamin akan membuat bulan madu Anda tidak terlupakan.

Gili Trawangan merupakan pulau terbesar dari tiga pulau (Kepulauan Gili) yang ada di sebelah barat laut Lombok. Gili Trawangan dicap sebagai “pulau pesta” karena banyaknya pesta sepanjang malam yang acaranya dirotasi di beberapa tempat keramaian. Di pulau yang hanya memiliki kendaraan sepeda dan kereta kuda ini (tidak ada kendaraan bermotor), Anda dan pasangan tercinta bisa ber-scuba diving (dengan sertifikasi PADI), snorkeling, bermain kayak, berselancar atau bahkan berkuda mengelilingi pulau.

Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Pulau Moyo adalah sebuah pulau tersembunyi yang terletak 1,5 kilometer arah utara lepas pantai Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Lokasinya yang masih sangat alami dan sebagian tertutup oleh hutan membuat banyak orang kurang mengetahui tempat ini.

Hamparan pasir putih dan indahnya terumbu karang serta ikan warna-warni yang menghiasi pantai serta laut, dijamin membuat Anda terkagum-kagum. Selain itu, air tawar yang mengalir di sungai-sungai dengan begitu melimpahnya, lengkap dengan air terjun serta kolam-kolam alami, sudah pasti menambah keindahan pulau ini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

info yang menarik mas..
kunjungi balik kami bagi anda yang ingin melakukan paket honeymoon bersama jasa our dan wisata kami.
terima kasih

Posting Komentar