Busana Pengantin Anggun Bergaya Eropa

Posted by Kebaya on

Bookmark and Share

Modifikasi kebaya pengantin dengan paduan kain khas Bengkulu, Basurek, dengan desain bergaya Eropa, menjadi karakter khas koleksi Baes by Mulyadi 2010.

Untuk ketiga kalinya pada tahun 2010, perancang muda Mulyadi menggelar koleksi busana pengantinnya. Kali ini gaya Victorian yang jelas tampak pada rancangannya.

"Kain Basurek dimodifikasi dalam rancangan kebaya dengan sentuhan internasional. Gaya Victorian terlihat pada bagian rok atau kerah. Aksesorinya juga lebih banyak, dengan payet dan bolero pada gaun pengantinnya," papar Mulyadi kepada
Kompas Female usai fashion show di Grand Wedding Festival 2010 di Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (18/4/2010) lalu.

Soal konsep warna, pernikahan umumnya masih sangat identik dengan
gold, tembaga bakar, atau broken white. Begitupun dengan 10 koleksi busana pengantin Baes by Mulyadi.

Tiga desain busana pengantin prianya terlihat mengikuti tradisi model jas beskap. Pemilihan warnanya cerah, dengan penuh payet berkesan mewah. Sedangkan tujuh koleksi gaun pengantinnya memberi kesan elegan yang juga sarat tradisi.

Menyinggung tren busana pengantin, Mulyadi mengaku bahwa desain, model, dan warna kembali kepada konsep pernikahan dan selera masing-masing pasangan. Jadi, temukan rancangan busana pengantin yang sesuai dengan tema pernikahan, dan memenuhi selera Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar