Mau Menikah ? Datanglah ke Wedding Expo

Posted by Kebaya on


Hari pernikahan merupakan salah satu acara yang menyatukan dua insan, beserta keluarganya. Lewat acara tersebut pula, kedua insan yang bertukar ikrar akan mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Tak heran, hari tersebut memiliki nilai khusus. Di kultur masyarakat kita, pernikahan dirayakan dengan bentuk yang beragam. Namun, sebagian besarnya dilakukan dengan tradisi adat asal sang mempelai.

Indonesia memiliki begitu banyak ragam budaya dan adat istiadat. Namun, kehidupan urban sekarang ini sudah tak lagi berkutat dengan gaya berbusana seperti masyarakat di masa lalu. Ketika menyangkut perencanaan hari pernikahan, yang paling pertama perlu dipikirkan adalah tema besarnya. Apakah akan menggunakan tema internasional atau tema adat. Umumnya, tema adat dari asal leluhur adalah pilihan yang akan dipilih.

Untuk memudahkan Anda memilih dan mencari vendor-vendor yang menyediakan pernak-pernik pernikahan sesuai adat asal keluarga Anda, cobalah berkunjung ke Bidakara Wedding Expo 5. Pasalnya, acara yang terbuka untuk umum dan bebas biaya ini akan menggunakan tema "Indonesian Cultural Heritage", yang akan banyak mengulik seputar pernik pernikahan adat yang ada di Indonesia melalui program-program menarik seputar budaya.

Event expo ini akan diadakan mulai tanggal 18-20 Juni 2010 di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta mulai pukul 10.00-18.00 wib. Dalam acara tersebut, Anda akan menemukan lebih dari 100 perusahaan penyedia jasa pesta pernikahan. Mulai dari dekorasi, catering, fotografi, perhiasan, perias, busana, kartu undangan, suvenir, paket bulan madu, gedung pernikahan, dan beberapa perusahaan pendukung lainnya.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar