Trend Perkawinan 2010 'WAJIB GAYA"

Posted by Kebaya on


Trend 2010 telah tiba, termasuk untuk kebutuhan pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, busana pengantin pria, dekorasi, dokumentasi, hingga cincin pernikahan. Semuanya bisa Anda lihat di Mega Wedding Expo 2010 yang berlangsung di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak tanggal 15 hingga 17 Januari mendatang.

Untuk gaun pengantin, gaya Taiwan akan menjadi trend di tahun ini. Menampilkan kesan glamor, dengan hiasan kristal Swarovski dengan ukuran besar, artistik, dan menarik. Apalagi jika dipadukan dengan tata rias Smokey Eyes yang akan membuat mempelai wanita tampil menawan.

Untuk dekorasi, warna-warna gemerlap seperti perak dan emas kembali akan menjadi trend. Namun, warna cerah seperti merah muda dan hiasan bunga tetap tidak ditinggalkan serta dipadukan dengan tata cahaya yang menarik.

Lalu, bagaimana dengan trend cincin pernikahan? Diperkirakan para calon pengantin mulai beralih ke emas putih. Selain lebih bergaya, emas putih juga terlihat lebih indah dan elegan.

Berbagai kebutuhan untuk pesta pernikahan juga bisa Anda temukan di pameran ini. Seperti katering, dokumentasi foto maupun video, kartu undangan, hingga pernik cinderamata. Disediakan pula harga khusus bagi para calon pengantin yang memesan selama pameran berlangsung.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar